Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat Jenguk Hercules Bawa Obat

Kompas.com - 11/03/2013, 13:55 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa kerabat Hercules Rozario Marcal mendatangi ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Senin (11/3/2013). Kerabat dari berbagai kalangan itu mengaku hendak memberikan dukungan terhadap Hercules.

"Kita memberikan support, datang bawa obat darah tinggi dengan buah-buahan," ujar Martin Neparasi, salah satu rekan Hercules, di depan ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Senin (11/3/2013).

Martin mengaku yakin Hercules tidak bersalah. Menurutnya, jika yang bersalah adalah anak buah Hercules maka yang harus dihukum adalah anak buahnya.

"Jadi, jangan anak buah kena yang salah, dia kena getahnya. Kalau terbukti bersalah silakan hukum, tapi kalau tidak bersalah ya dilepaskan," ujar Martin.

Salah satu rekan Hercules lainnya, Riki Suaris, mengaku berasal satu daerah dengan Hercules. Namun, Riki tidak banyak berkomentar terkait kasus yang menimpa Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru itu.

"Kami dari Timor Timur asli, mau jenguk. (Soal penangkapan) tidak komentar," ujar Riki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com