Kompas.com - 26/02/2013, 12:04 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesulap Limbad akan beraksi di pentas berbeda. Kali ini, dia akan menjajal dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai kepala daerah di kampung halamannya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

"Saya ini lagi sibuk. Ada sesuatu, mungkin belum meluas. Saya rencana, Insya Allah, ini permintaan seluruh masyarakat Kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai bupati Tegal," kata Limbad, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2013).

Ia mencalonkan diri sebagai bupati Tegal karena merasa punya tanggung jawab untuk mengembangkan sekaligus memajukan daerah asalnya. Dia ingin tanah kelahirannya itu nantinya bisa dikenal luas dari sebelumnya.

"Saya ingin membangun dan mengembangkan daerah, serta ingin terkenal lagi, khususnya untuk Kabupaten Tegal," terangnya.

Pria kelahiran Tegal pada 6 Juli 1972 itu mengaku siap untuk pencalonannya sebagai bupati Tegal. Terlebih lagi, ia sudah punya tim yang akan memberikan dukungan dalam pilkada yang berlangsung Oktober mendatang.

"Siap enggak siap, saya harus siap ya. Kalau saya terpilih, pasti saya akan membangun Kabupaten Tegal," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.