Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anis Matta Masuk Tim Ganteng dan Kalah

Kompas.com - 06/02/2013, 12:57 WIB

MEDAN, KOMPAS.com — Sebuah gol tendangan melengkung berhasil dibuat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dalam pertandingan persahabatan futsal dengan Tim Jurnalis Medan.

Sayang gol indah yang dicetak dari setengah lapangan pada menit ke-8 ini tak mampu menyelamatkan Tim Ganteng yang dibelanya dari kekalahan 5-8.

Pertandingan futsal yang digelar di Village Futsal, Medan, Rabu ini, merupakan bagian dari konsolidasi kader dan temu tokoh Presiden PKS di Sumatera Utara. Selain Anis Matta, Tim Ganteng menurunkan Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang kali ini bermain sebagai striker.

Pertandingan persahabatan ini berjalan ketat. Tim Media yang diperkuat jurnalis lokal dan nasional langsung menekan sejak peluit kick of berbunyi. Hasilnya tiga gol berturut-turut dilesakkan Tim Media yang dicetak Jonris dari Kiss FM, Galih dari DAAI TV, dan Harizal dari Metro TV.

Gol balasan Tim Ganteng dibuat oleh Gatot Pujo Nugroho, Suryanda, dan Anis Matta. Hingga peluit akhir berbunyi, skor pertandingan bertahan di 5-8 untuk Tim Media. Atas kemenangannya, Tim Media berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 5.555.555.

Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho seusai pertandingan mengakui laga tersebut bukan mencari siapa menang dan kalah. Namun, esensi yang terpenting adalah semakin terjalin eratnya silaturahim antara PKS dan para jurnalis di Sumut. "Silaturahim tentunya harus terus kita jaga dengan semua pihak, termasuk juga dengan para wartawan," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com