Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PKS Didera Badai, Aher-Deddy Makin Solid

Kompas.com - 02/02/2013, 17:05 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Kendati Partai Keadilan Sejahtera sedang didera badai pasca-penangkapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq oleh KPK, calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan tetap solid bersama pendampingnya, calon Gubernur petahana Ahmad Heryawan.

Hal itu disampaian Deddy di sela menghadiri acara Hari Lahir ke-40 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (2/2/2013).

Bahkan, kata dia, setelah penangkapan Lutfhi Hasan Ishaaq, hubungan Deddy dengan Ahmad Heryawan semakin harmonis dan solid.

"Alhamdulillah saya dan pak Aher (Ahmad Heryawan, red) semakin solid dengan adanya hal-hal yang ada di PKS. Saya berusaha menjadi lebih baik lagi dan semakin tinggi lagi semangatnya. Lalu, apa yang membuat tidak semangat?" tanya Deddy.

Deddy menyatakan, peristiwa itu tidak akan berdampak pada hubungan dirinya dengan Ahmad Heryawan. "Yakin masalah itu tidak akan berdampak pada kami. Ya, harus yakin, kalau tidak, repot. Saya sih menanggapinya santai saja," pungkasnya.

Seperti diketahui, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar ini didukung tiga partai koalisi PKS, PPP dan Partai Hanura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com