Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Buka Hotel di Cirebon

Kompas.com - 25/01/2013, 20:39 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Archipelago International telah membuka hotel terbarunya di Cirebon, Jawa Barat. Hotel bernama Aston Cirebon Hotel & Convention Center tersebut berlokasi di jalan utama kota Cirebon yaitu Jalan Darsono.

Hotel bintang empat tersebut menjadi hotel Aston ke-22 di Indonesia. Selain itu, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menjadi salah satu hotel dengan fasilitas terlengkap di Cirebon.

Fasilitas hotel ini meliputi tiga gerai food and beverage, termasuk rooftop bar serta pusat bisnis, kolam renang luar ruangan dan layanan pusat kebugaran 24 jam. Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan dengan luas 2.500 meter persegi termasuk ballroom seluas 1.600 meter persegi.

Hotel ini mempunya 200 kamar, termasuk 30 kamar suites. Setiap kamar dilengkapi jaringan WIFI dan televisi layar data. Sementara untuk kamar suite dilengkapi balkon pribadi.

“Hotel Aston telah diterima dengan baik serta menawarkan jaringan yang luas untuk bisnis hotel dan konferensi moderen di Indonesia dengan total 22 hotel yang sudah beroperasi saat ini serta 20 hotel lebih sedang dalam tahap pembangunan,” ujar Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International,  Norbert Vas, seperti termuat dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (25/1/2013).

Archipelago International (dulunya dikenal sebagai Aston International) merupakan operator hotel dengan lebih dari 60 hotel serta sekitar 12.000 kamar dan villa di seluruh Indonesia serta di Malaysia dan Filipina.

Archipelago mengelola hotel-hotel dengan merek seperti Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotel, NEO dan Kamuela. Akomodasi-akomodasi ini menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih.

Ikuti Twitter Kompas Travel di @KompasTravel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com