Kompas.com - 18/01/2013, 17:12 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga orang yang masih terjebak di basement Plaza UOB sejak Kamis (17/1/2013) belum juga bisa dievakuasi. Untuk mempercepat proses pengurasan air, Dinas Pemadam Kebakaran DKI pun mengirimkan tiga mobil tambahan.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Paimin Napitupulu, penyebab kesulitan evakuasi adalah kondisi basement yang penuh air. "Belum diketahui airnya berapa meter kubik," kata Paimin.

Dia juga masih belum memastikan berapa jumlah mobil yang masih terendam di basement. Meski demikian, dia mengharapkan agar pencarian bisa dirampungkan hari ini. "Pokoknya harus hari ini. Pantang pulang sebelum selesai," kata Paimin.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak empat orang terjebak di basement Plaza UOB akibat banjir yang melanda wilayah sekitar Jalan MH Thamrin. Satu orang sudah dievakuasi dalam keadaan selamat dan telah dibawa ke RS Abdi Waluyo.

Berita terkait, baca:

BANJIR RENDAM JAKARTA

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.