Kompas.com - 18/01/2013, 10:18 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com Selain menutup gedung Plaza UOB, petugas keamanan gedung itu juga melarang wartawan mengambil foto, Jumat (18/1/2013).

Sempat terjadi dorong-mendorong antara petugas dan Aben, juru kamera televisi yang mengambil gambar di situ. Sehabis Aben mengambil gambar di gedung itu sekitar pukul 09.30, beberapa petugas mengerubunginya. Aben diminta menghapus gambar.

"Saya tadi ngambil gambar di luar gedung saja, tetapi petugas melarang," ujar Aben.

Dia mengatakan, petugas keamanan memang tidak memukul, tetapi mereka sempat menangkap tangannya hingga tak bisa bergerak. "Akhirnya, rekaman yang saya ambil saya hapus," ujarnya.

Hingga sekarang, Plaza UOB masih ditutup. Sebagian karyawan yang sudah telanjur datang memilih duduk di lobi gedung. Sebagian lainnya memilih pulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.