Kompas.com - 17/01/2013, 19:55 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Sejumlah kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Lampung mendukung adanya pengusutan, terkait atas kasus pemukulan sejumlah jurnalis oleh oknum simpatisan Nasdem di Jakarta.

"Kami sependapat dengan rekan-rekan jurnalis, agar siapa pun kader yg melakukan itu mesti ditindak tegas," tutur Devita, salah seorang kader DPW Partai Nasdem Lampung, Kamis (17/1/2013) sore.

Hal itu disampaikannya di depan puluhan jurnalis di Lampung, yang berunjuk rasa mengecam tindak kekerasan terhadap rombongan wartawan yang tengah berunjuk rasa di depan Kantor Partai Nasdem Jakarta, Rabu (16/1/2013) lalu.

Ketika itu, unjuk rasa sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Metro untuk mengadvokasi pemecatan terhadap wartawan Metro TV, Luviana, dibubarkan paksa sejumlah orang yang diyakini anggota atau simpatisan Partai Nasdem.

"Kami menyerahkan sepenuhnya hal itu ke pihak berwajib," ujar Devita yang berbicara mewakili petinggi Partai Nasdem Lampung. Para petinggi DPW Partai Nasdem kebetulan tengah bertugas di luar kota.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X