Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Jelaskan Program Kerjanya ke DPRD

Kompas.com - 27/12/2012, 11:21 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah semua fraksi DPRD DKI Jakarta memberikan pemandangan umumnya terhadap Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2013, Pemprov DKI siap menjawab berbagai pertanyaan DPRD.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun menyatakan akan menjelaskan berbagai program kerjanya bersama Basuki yang memang masih butuh dijelaskan.

"Ya, siap jawablah. Masak enggak siap," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Kamis (27/12/2012).

Sidang paripurna dalam penyampaian jawaban Gubernur terhadap pemandangan umum DPRD Raperda APBD 2013 itu dipimpin oleh Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, sidang paripurna saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Ferrial seraya mengetuk palu tanda sidang paripurna telah dibuka.

Jokowi memasuki sidang paripurna pada pukul 11.00 WIB dengan didampingi oleh pimpinan DPRD DKI, antara lain, Ferrial Sofyan, Triwisaksana, Sayogo Hendrosubroto, Inggard Joshua, Lulung, dan Sekretaris Dewan, Mangara Pardede. Sementara itu, anggota DPRD DKI yang telah mengisi presensi sejumlah 41 anggota.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com