Misa Natal : Cintai Alam dan Sesama

Kompas.com - 24/12/2012, 20:16 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar 2.000 umat mengikuti Misa Malam Natal di Gereja St Yosep, Matraman, Jakarta Timur, Senin (24/12/2012). Misa di gereja yang pernah mendapat teror bom pada malam Natal tahun 2000 lalu ini, berlangsung lancar dan diikuti umat dengan khidmat.

Misa malam Natal pertama, diadakan pukul 17.00 WIB, dipimpin Romo Edward Pasaribu SVD, dan berlangsung hingga pukul 19.00. Adapun misa yang kedua nanti diadakan pukul 20.00 WIB.

Dalam homilinya, Edward mengajak umat Kristiani, lewat semangat Natal, agar semakin bersahabat dengan alam dan sesama. Misa pertama malam Natal di gereja ini, diisi juga dengan drama tentang kelahiran Yesus Kristus.

Ketua Panitia Natal 2012 Wilayah St Maria, Manggarai, Paroki St Yosep Matraman, Ita S Henuhili dalam sambutannya pada akhir misa, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kelancaran misa Natal.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X