Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaus Kaki Natal, Tetap Cantik di Rumah-rumah Tropis

Kompas.com - 24/12/2012, 13:19 WIB

KOMPAS.com - Hiasan "kaus kaki Natal" seringkali memiliki asosiasi dengan kesukacitaan dan kegembiraan. Terlebih bagi anak-anak kecil, kaus kaki tersebut menjadi lambang akan suatu harapan. Setidaknya, harapan untuk mendapat hadiah dari Santa Klaus.

Namun, biasanya kaus kaki semacam ini digantungkan di atas perapian. Lalu, bagaimana dengan kita yang tinggal di negara tropis?

Sebenarnya, Anda dapat menggantungkan "kaus kaki Natal" di mana pun Anda inginkan untuk anak-anak Anda. Anda dapat menggantungkan kaus kaki berukuran raksasa ini di jendela dan pamerkan ragam warna-warna menarik yang ada pada kaus kaki tersebut.

Selain jendela, Anda juga bisa memajangnya di tempat tidur, terlebih jika bagian ujung tempat tidur Anda cukup luas untuk menampung beberapa kaus kaki hias semacam ini. Jejerkan dan gantung kaus-kaus kaki ini dengan bantuan tali yang diikat di kedua ujung tempat tidur Anda.

Selain tempat tidur, menggantung kaus kaki dengan cara ini juga bisa dilakukan di papan tulis, tembok, serta shutter di jendela rumah Anda. Anda bahkan dapat menaruh "kaus kaki Natal" di pintu masuk rumah sebagai pengganti wreath.

Sementara di sudut rumah lainnya, Anda juga dapat menggantungkan kaus kaki ini di antara pegangan tangga, sideboard, atau lemari. Jadi, meski tanpa perapian, Anda dan anak-anak Anda tetap dapat menunggu bingkisan kecil di dalam "kaus kaki harapan" ini.

Baca juga: Gereja-gereja yang "Hilang" di Rusia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com