Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Miras, Remaja Saling Bacok, 1 Kritis

Kompas.com - 08/12/2012, 10:01 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Akibat berpesta miras, dua remaja di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terlibat adu mulut yang berujung perkelahian.

Akhirnya salah seorang remaja kini dalam kondisi kritis setelah menderita luka tikaman badik.

Peristiwa yang terjadi di kompleks pasar Bajoe, Kelurahan Bajoe Kecamatan, Taneteriattang Timur, sekitar pukul 19.00 WITA Jumat, (07/12/2012).

Malam itu, Rida Cahyadi (18), warga Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Taneteriattang Timur, pelajar di SMA Negeri 5 Bajoe tengah asyik menenggak minuman keras dengan Decon (18), warga Jl. Kesehatan Kelurahan Bajoe yang juga pelajar.

Menurut salah seorang saksi mata yang juga ikut dalam pesta miras itu, peristiwa penusukan itu bermula dari persoalan sepele saat keduanya tengah mabuk.

"Decon kehilangan sandal barunya. Lalu dia menuduh Rida yang menyembunyikan sandal itu. Akhirnya keduanya," ujar Amran sambil menambahkan malam itu Decon membawa sebilah badik.

Akibat penusukan itu,  Rida mengalami luka  di bagian hidung sedalam 5 sentimeter dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit M. Yasin untuk mendapatkan perawatan medis.

Awalnya para petugas medis rumah sakit sempat kesulitan menangani lantaran korban masih berada di bawah pengaruh alkohol.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan langsung datang ke  rumah sakit tempat korban dirawat serta mengamankan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Kami sementara mintai keterangan sejumlah saksi dan pelakunya masih dalam pengejaran," kata Aiptu Abu Nawas, Kepala Unit Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com