Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu, Aceng dan Fani Hanya Terdiam

Kompas.com - 05/12/2012, 21:49 WIB

GARUT, KOMPAS.com — Bupati Garut Aceng HM Fikri akhirnya menemui istri yang sempat ia nikahi selama empat hari, Fani Oktora, di sebuah bangunan bambu yang terletak di halaman belakang Pesantren Al Fadilah, Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (5/12/2012).

Tampak dalam pertemuan tersebut, Fani mengenakan baju biru dengan jilbab motif lingkaran warna-warni. Fani didampingi kedua orangtuanya serta sejumlah kerabat.

Sementara itu, Aceng yang datang mengenakan batik berwarna hitam dengan motif wayang dan mengenakan peci hitam tampak duduk di sudut ruangan yang terletak berseberangan dengan Fani. Aceng tampak diapit dua perempuan.

Sepanjang pertemuan, Aceng lebih banyak diam sembari bersila. Begitu pun dengan Fani, yang lebih banyak diam sembari menundukkan kepalanya.

Di tempat itu, seorang laki-laki berumur sekitar 50 tahun yang mewakili keluarga Fani membuka pertemuan dengan menggunakan bahasa Sunda. Ucapan laki-laki tersebut kemudian dibalas oleh seorang laki-laki yang berumur sama, yang mewakili keluarga Aceng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com