Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KompasTV Terbaik 2012

Kompas.com - 03/12/2012, 02:36 WIB

Jakarta, Kompas - KompasTV kembali menorehkan prestasi nasional dengan penghargaan televisi terbaik atau TV Station of the Year pada ajang Citra Pariwara 2012. Penghargaan itu diumumkan pada acara tahunan penganugerahan penghargaan bergengsi insan periklanan di Indonesia di Epiwalk, Jumat malam, pekan lalu.

Tiga karya promosi di KompasTV juga meraih penghargaan pada ajang yang sama. Penghargaan itu masing-masing promosi Hari Pahlawan berjudul ”Wayang Pasir” meraih piala emas, promosi Corporate Identity versi Kapal Perla dan Corporate Identity BCTV (kini KompasTV Surabaya), yang merupakan televisi jaringan KompasTV di Surabaya, sama-sama meraih piala perunggu kategori Promosi Media Televisi di Media Televisi/Bioskop.

Dua karya lain menjadi finalis, yaitu promosi televisi karya KompasTV lain berjudul ”180°” dan ”Resep Rahasia Ibu”.

”Adalah kebanggaan bagi stasiun televisi yang baru berusia dua tahun ini bisa membawa pulang 1 penghargaan emas dan 2 perunggu,” kata General Manager News KompasTV Buyung Wijaya Kusuma, Minggu (2/12).

Tahun lalu di ajang sama, KompasTV jadi 3 finalis untuk karya Promo Station ID KompasTV pada kategori Corporate Identity, Energi Ombak pada kategori Others, dan Satu Indonesia kategori Promo Variety. Saat itu, KompasTV meraih 2 perunggu untuk Station ID KompasTV dan Energi Ombak. (MAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com