Kompas.com - 28/11/2012, 22:05 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Liputan Ekspedisi Cincin Api yang dimuat Kompas di berbagai platform mendapat penghargaan dari WAN-IFRA (Asosiasi Surat Kabar dan Penerbitan Berita Dunia).

Penghargaan diserahkan oleh Presiden WAN-IFRA, Jacob Mathew, didampingi CEO Atex, Asia Pacific, Jerome Laredo, kepada Wakil Pemimpin Redaksi Kompas, Budiman Tanuredjo, Rabu (28/11/2012) malam di Kuala Lumpur, Malaysia.

PT Kompas Media Nusantara menerima penghargaan emas untuk liputan Ekspedisi Cincin Api untuk kategori cross media dan perak untuk kategori publikasi Ekspedisi Cincin Api di perangkat tablet.

Sementara itu, Harian Tribun Pekanbaru mendapat penghargaan perunggu untuk kategori sosial media. Untuk kategori publikasi hasil liputan melalui perangkat tablet, Kompas kalah dari NDTV-India, Star Publication (Malaysia) Bhd, dan The News Straits Times Press (Malaysia) Bhd.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.