Kompas.com - 25/11/2012, 19:57 WIB
Penulis Harry Susilo
|
EditorAgus Mulyadi

SURABAYA, KOMPAS.com Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mendalami peran Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan kompleks olahraga terpadu di Hambalang, Bogor.

"Menpora masih didalami," ujar Wakil ketua KPK Busyro Muqoddas di sela-sela acara peringatan satu abad Muhammadiyah di Balaikota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/11/2012).

Sejauh ini, kata Busyro, belum ada tersangka baru dalam kasus Hambalang. KPK masih menunggu telaah bukti-bukti dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan hasil penggeledahan rumah petinggi PT Adhi Karya di Semarang.

KPK baru menetapkan seorang tersangka dalam kasus Hambalang, yakni pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga, Deddy Kusdinar. Deddy adalah pejabat pembuat komitmen dalam proyek Hambalang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.