Kompas.com - 16/11/2012, 17:58 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kembali, Dunia Fantasi atau Dufan Ancol Taman Impian memberikan potongan harga. Kali ini sasarannya adalah para pengendara motor. Melalui program ”Bikers Do Fun”, Dufan memberikan harga khusus tiket masuk bagi pengendara motor hingga setengah dari harga normal.

Pengendara motor cukup menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) motor yang asli serta menyerahkan fotokopinya. Dengan kedua bukti tersebut, mereka bisa mendapatkan diskon harga tiket masuk Dufan sebesar 50 persen untuk kunjungan ke Dufan, baik pada weekday maupun weekend.

Satu STNK yang ditunjukkan berlaku maksimal untuk dua orang dan hanya dapat digunakan satu kali transaksi selama program berlangsung mulai 5 November 2012 hingga 14 Desember 2012.

”Program ini kami gelar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas agar bisa menikmati berbagai wahana menarik yang ada di Dufan dalam mengisi masa liburan akhir tahunnya bersama keluarga," tutur Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangungan Jaya Ancol, dalam siaran pers, Rabu (14/11/2012).

Menurut Winarto, Ancol sebagai kawasan wisata dan rekreasi selalu menampilkan program hiburan yang menarik dan mendidik serta dengan didukung kemudahan-kemudahan yang diberikan, termasuk promo tiket masuk bagi pengendara motor ini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.