Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunjukkan STNK Motor, Dufan Beri Diskon 50 Persen

Kompas.com - 16/11/2012, 17:58 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kembali, Dunia Fantasi atau Dufan Ancol Taman Impian memberikan potongan harga. Kali ini sasarannya adalah para pengendara motor. Melalui program ”Bikers Do Fun”, Dufan memberikan harga khusus tiket masuk bagi pengendara motor hingga setengah dari harga normal.

Pengendara motor cukup menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) motor yang asli serta menyerahkan fotokopinya. Dengan kedua bukti tersebut, mereka bisa mendapatkan diskon harga tiket masuk Dufan sebesar 50 persen untuk kunjungan ke Dufan, baik pada weekday maupun weekend.

Satu STNK yang ditunjukkan berlaku maksimal untuk dua orang dan hanya dapat digunakan satu kali transaksi selama program berlangsung mulai 5 November 2012 hingga 14 Desember 2012.

”Program ini kami gelar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas agar bisa menikmati berbagai wahana menarik yang ada di Dufan dalam mengisi masa liburan akhir tahunnya bersama keluarga," tutur Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangungan Jaya Ancol, dalam siaran pers, Rabu (14/11/2012).

Menurut Winarto, Ancol sebagai kawasan wisata dan rekreasi selalu menampilkan program hiburan yang menarik dan mendidik serta dengan didukung kemudahan-kemudahan yang diberikan, termasuk promo tiket masuk bagi pengendara motor ini. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com