Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara Dekati Dahlan Iskan

Kompas.com - 15/11/2012, 23:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada sesuatu yang berbeda di Kementerian BUMN, Rabu (14/11/2012) sore. Artis senior Yuni Shara terlihat berkunjung menemui Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Bahkan, sejak pukul 15.00 WIB, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga ikut mendampingi Dahlan Iskan untuk memberikan sambutan proses kerja sama antara PT Semen Gresik Persero Tbk (SMGR) dan perusahaan semen asal Vietnam, Thang Long Cement.

Namun, karena tamu yang hadir merupakan orang penting, Yuni hanya duduk di meja yang berbeda dengan Dahlan. Ia duduk di meja di samping Dahlan.

"Kedatangan saya ke sini bukan untuk mendukung beliau, tapi saya itu mendekatinya karena banyak bukunya, tindakan dia, karena berita dari dia. Saya dengerin omongan dia dan sikap-sikapnya," kata Yuni di kantor Kementerian BUMN Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Menurut penyanyi asal Malang ini, Yuni baru bertemu dengan Dahlan tiga kali saja, yaitu saat Dahlan menjabat sebagai pemilik Jawa Pos Group, saat menjadi Direktur Utama PLN, dan saat ini menjadi Menteri BUMN.

Menurutnya, dengan beragam profesi yang dijalaninya tersebut, Yuni mengaku bersimpati, bahkan mengagumi apa yang menjadi tindakan dan perkataannya.

"Beliau menginspirasi saya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com