Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma: "Ter-la-lu", kalau Papa Menolak Lagi

Kompas.com - 13/11/2012, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menurut pengakuan vokalis Ridho Rhoma (23), ayahnya, "Raja Dangdut" Rhoma Irama sudah berkali-kali menolak ketika diminta oleh beberapa pihak untuk menjadi calon presiden pada pemilu-pemilu (pemilihan umum) yang lalu. Namun, menurut Ridho, sikap Rhoma untuk Pemilu 2014 berbeda.

"Ini masih sebatas wacana seperti tahun sebelumnya. Dari dulu beliau menolak, tetapi sekarang beliau melihatnya keterlaluan kalau terus menolak," tutur Ridho dalam wawancara di Bakrie Tower, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2012).

Masih kata pemilik nama lengkap Muhammad Ridho Irama ini, ayahnya sadar bahwa tanggung jawab sebagai kepala negara berat. "Ketika Papa didesak jadi presiden, saya tahu ini beban yang berat, saya kasihan. Ya, mudah-mudahan everything will be alright," ujarnya.

Ridho pun sadar bahwa Rhoma akan menuai pro-kontra jika tetap mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014. "Memang pro-kontra itu sudah sunatullah. Enggak hanya Papa, temannya pun banyak yang dihujat," ucap Ridho. "Ini kan belum pasti," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com