Ridho Rhoma: "Ter-la-lu", kalau Papa Menolak Lagi

Kompas.com - 13/11/2012, 16:00 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Menurut pengakuan vokalis Ridho Rhoma (23), ayahnya, "Raja Dangdut" Rhoma Irama sudah berkali-kali menolak ketika diminta oleh beberapa pihak untuk menjadi calon presiden pada pemilu-pemilu (pemilihan umum) yang lalu. Namun, menurut Ridho, sikap Rhoma untuk Pemilu 2014 berbeda.

"Ini masih sebatas wacana seperti tahun sebelumnya. Dari dulu beliau menolak, tetapi sekarang beliau melihatnya keterlaluan kalau terus menolak," tutur Ridho dalam wawancara di Bakrie Tower, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2012).

Masih kata pemilik nama lengkap Muhammad Ridho Irama ini, ayahnya sadar bahwa tanggung jawab sebagai kepala negara berat. "Ketika Papa didesak jadi presiden, saya tahu ini beban yang berat, saya kasihan. Ya, mudah-mudahan everything will be alright," ujarnya.

Ridho pun sadar bahwa Rhoma akan menuai pro-kontra jika tetap mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014. "Memang pro-kontra itu sudah sunatullah. Enggak hanya Papa, temannya pun banyak yang dihujat," ucap Ridho. "Ini kan belum pasti," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.