Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Lepaskan Anak Bupati Polewali Mandar

Kompas.com - 28/10/2012, 20:01 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Aparat Polres Polewali Mandara melepaskan AI, anak Bupati Polewali Mandar Ali Baal Masdar, bersama empat rekannya yang dibawa ke Mapolres Polewali Mandar karena terdapat bungkusan ganja dalam mobil yang mereka tumpangi.

Kepala Polres Polewali Mandar Ajun Komisaris Besar Johan Priyoko mengatakan, polisi masih menyelidiki pemilik barang haram tersebut. Ia menyampaikan, polisi tak dapat menahan AI dan teman-temannya karena barang bukti ganja yang ditemukan dalam mobil yang mereka tumpangi belum jelas pemiliknya. AI dan kawan-kawannya tetap diminta wajib lapor kepada polisi.

"Barang bukti ganja tidak disita dari tangan AI. Barang tersebut hanya ditemukan di dalam mobil," ujar Johan melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (28/10/2012).

Barang bukti itu ditemukan dalam mobil sedan Ford bernomor polisi DC 610 BU warna merah yang ditumpangi AI bersama empat rekannya ketika Polres Polewali Mandar melakukan razia Cipta Kondisi di jalur lintas barat Sulawesi, Sabtu (27/10/2012) malam kemarin. Setelah barang bukti itu ditemukan, AI dan rekan-rekannya langsung digiring ke Mapolres Polewali Nandar.

Di mapolres, sejumlah wartawan yang akan mengambil gambar AI dilarang oleh polisi tanpa alasan yang jelas. Sebelumnya polisi kerap proaktif mengundang wartawan untuk publikasi, tetapi malam kemarin polisi tidak memperkenankan wartawan mengambil gambar mereka saat digiring ke ruang unit narkotika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com