Ibu Benazir: Anak Saya Tidak Berzina dengan Limbad

Kompas.com - 18/10/2012, 17:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah kuasa hukum Limbad dan istri pertamanya, Susi Indrawati, datang bergantian ke Polda Metro Jaya, kali ini giliran Buyanah Sofa, ibu dari istri siri Limbad, Benazir Endang, yang muncul. Didampingi oleh kuasa hukumnya, ia menyatakan bahwa anaknya tidak berzina dengan Limbad.

"Sebagai warga yang baik, patuh hukum, saya datang untuk memberikan keterangan bahwa apa yang pernah dibicarakan Mbak Susi soal berzina itu tidak benar," kata Buyanah ketika mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (18/10/2012). "Kedatangan kami sesuai surat panggilan, terkait dugaan perzinaan Limbad," sambung Andriko Saputra, kuasa hukum Benazir.

Tidak terima terhadap pernyataan Susi, Buyanah menekankan bahwa anaknya tidaklah berzina. Ia membenarkan bahwa Limbad dan Benazir telah menikah siri secara sah meski tanpa dicatat oleh negara. "Masalah pernikahan itu memang terjadi, jauh sebelum Mbak Susi berikan keterangan di media," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.