Limbad Akui Sudah Jalani Vasektomi

Kompas.com - 16/10/2012, 20:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Master faqir Limbad membenarkan dirinya sudah divasektomi atau memotong saluran sperma. Diakui Limbad, keputusan tersebut dilakukan setelah Benazir Endang, istri sirinya, hamil tiga minggu. 

Pernyataan Limbad sekaligus menepis tudingan istri pertamanya, Susi Indrawati, yang meragukan anak yang dilahirkan Benazir baru-baru ini adalah darah daging Limbad.

Sebelumnya, Susi melalui kuasa hukumnya, Eddy Ribut Harwanto, meminta pihak Polda Metro Jaya agar melakukan tes DNA terhadap buah cinta Limbad dan Benazir Endang. Susi sangsi anak yang dilahirkan Benazir adalah buah cintanya bersama Limbad. Susi tahu Limbad sudah melakukan vasektomi agar tak bisa lagi memiliki anak pada 27 Januari 2012 lalu.

"Yang benar aku divasektomi setelah hamil tiga minggu. Susi Indrawati punya hak jawab dengan versinya, aku pun juga sama punya hak pembenaran," kata Limbad saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (16/10/2012).

Lantas apa tanggapannya terkait desakan Susi agar dilakukan tes DNA terhadap anak yang dikandung Benazir Endang? 

"Satu juta persen siap Mas!" tegas Limbad.

Sementara itu, kuasa hukum Susi Indrawati tetap akan mengajukan surat permohonan tes DNA. "Rencananya baru besok (Rabu, 17/10), saya akan kirimkan surat permohonan tes DNA ke Polda Metro Jaya. Sekitar pukul 10.00," kata Eddy saat dihubungi via telepon di tempat berbeda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.