Istri Pertama: Limbad Sudah Bikin Anak, Baru Divasektomi

Kompas.com - 16/10/2012, 11:46 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Susi Indrawati, istri pertama mentalis Limbad, lewat pengacaranya meminta agar Polda Metro Jaya melakukan tes DNA terhadap anak Limbad dan Benazir Endang, istri sirinya. Susi meminta hal itu untuk melengkapi laporannya ke polisi

"Saya minta pada Pak Eddy (Eddy Ribut harwanto, kuasa hukum Susi) agar ada tes DNA pada anak Limbad. Data itu untuk melengkapi laporan saya  kemarin (tentang perzinaan)," jelas Susi kepada tabloidnova.com.

Ibu dari Dhika, Gina dan Kesya ini merasa kecewa karena Limbad telah membohonginya. "Dia bilang enggak ada hubungan dengan siapa-siapa. Katanya mau berumah tangga yang benar, punya tiga anak cukup. Makanya, pada 27 Januari 2012, Limbad sudah divasektomi dan saya juga ditubektomi. Ternyata, Mei (2012) ketahuan nikah siri, tapi  ketika di BAP kemarin, dia bilang kalau sudah menikah sama Benazir sejak tahun 2011. Berarti kan dia selama ini bohong, sudah bikin anak baru vesektomi. Makanya, untuk lebih jelasnya apa benar itu anak Limbad, sebaiknya dilakukan tes DNA," bebernya berapi-api kepada tabloidnova.com.

Susi merasa suaminya banyak melakukan kebohongan dalam  berumah tangga. "Selama ini dia memberikan kesan bahwa  saya menguasai harta, saya keras kepala, sebagai istri tidak bisa taat dan hormat pada suami. Padahal kami mulai semuanya dari nol, saya rasa wajar kalau saya ikut kelola, sebab itu nanti menjadi hak anak-anak saya," ujarnya.

Di mata Susi, Limbad terlalu mendramatisasi kondisinya sekarang. "Dia bilang ke mana-mana kalau sekarang naik ojek, naik taksi. Padahal, dari empat buah mobil kami, yang CRV dan Jaguar Mas Limbad yang bawa, di saya ada Honda Jazz dan Nissan saja," akunya.

Atas dasar kekecewaan itu pula, Susi tidak akan memberi izin poligami kepada Limbad. "Saya menolak memberikan izin poligami," sergahnya. (Erni)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.