Kuasa Hukum: Susi dan Limbad Tak Mau Bercerai

Kompas.com - 08/10/2012, 17:21 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Susi Indrawati mengaku tidak akan menggugat cerai suaminya, Limbad. Meski telah dikecewakan dengan kabar pernikahan siri antara Limbad dengan Bernazir Endang, sebisa mungkin Susi akan memertahankan rumah tangganya itu.

"Susi enggak akan mengajukan cerai. Master Limbad juga enggak akan mencerai istrinya. Ini prosesnya masih penyelidikan, akan dilanjutkan kepada penyidikan," terang Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukum Susi, dalam wawancara di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/10/2012).

Kini Susi tengah meminta penyidik untuk melakukan tes DNA atas anak yang baru saja dilahirkan oleh Benazir. Ia meragukan anak itu merupakan buah cinta suaminya dengan wanita tersebut. Hasil dari tes itu akan menentukan langkah hukum selanjutnya dari Susi. "Nanti masuknya pidana. Sejauh ini belum ada pertemuan ya (antara Susi dengan Limbad)," lanjut Eddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.