Ini Alasan Limbad Menikah Lagi

Kompas.com - 05/10/2012, 06:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah diserang secara membabi buta oleh istrinya, master faqir Limbad pun kembali melontarkan serangan balik. Seperti diberitakan tabloidnova.com, Kamis (4/10/2012), Limbad mengaku punya alasan tersendiri mengapa dia memutuskan untuk menikah lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Limbad dikabarkan telah menikah dengan perempuan belia bernama Benazir Endang. Dituturkan Elza Syarif, kuasa hukum Limbad, sosok perempuan yang dinikahi siri oleh Limbad itu berdarah Arab dan berkulit putih.

"Saya memutuskan menikah siri karena istri saya, Susi, sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya," tutur pria berjulukan "Manusia Beton" itu melalui pesan elektroniknya.

Menurut Limbad, Susi sering bersikap otoriter dalam rumah tangga. Inilah yang membuat Limbad mulai jengah hingga akhirnya mencari tambatan hati baru.

"Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya sebagai suaminya," ujar Limbad tanpa merinci perkataannya.

Dalam kesempatan itu, Limbad juga menampik pernikahan dengan Benazir Endang dilakukan lantaran lupa dengan perjuangannya bersama istri tuanya. "Saya menikah bukan karena sekarang jadi artis atau kacang lupa kulitnya, tapi saya hanya ingin dihargai, dilayani, dihormati, (ingin istri saya) patuh, taat pada suaminya, dan sama-sama membangun kebahagiaan," ungkap Limbad. Okki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.