Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Ringkus Pengguna Narkoba di Kampung Ambon

Kompas.com - 27/09/2012, 12:38 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompleks Permata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kampung Ambon, Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, kembali digerebek Satuan Anggota Narkoba Polrestro Jakarta Barat. Penggerebekkan tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB hingga pukul 03.30 WIB.

"Semalam kami berhasil meringkus puluhan pengunjung dan telah diamankan. Mereka ditangkap ketika sedang memakai barang terlarang tersebut," kata Kepala Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat  Ajun Komisaris Besar Gembong Yudha kepada Kompas.com, Kamis (26/9/2012).

Gembong mengatakan, terdapat 57 orang yang sudah diamankan polisi yang terdiri dari 53 laki-laki dan empat perempuan. Mereka merupakan pemilik dan pengguna yang sedang mengunjungi lokasi penggerebekan.

Selain 57 tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti dari tempat penggerebekan. Barang bukti yang berhasil dikumpulkan antara lain narkoba, alat penghisap (bong), dan puluhan motor pengunjung. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap puluhan orang yang berhasil ditangkap malam tadi. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polrestro Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com