Kompas.com - 27/09/2012, 12:38 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompleks Permata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kampung Ambon, Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, kembali digerebek Satuan Anggota Narkoba Polrestro Jakarta Barat. Penggerebekkan tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB hingga pukul 03.30 WIB.

"Semalam kami berhasil meringkus puluhan pengunjung dan telah diamankan. Mereka ditangkap ketika sedang memakai barang terlarang tersebut," kata Kepala Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat  Ajun Komisaris Besar Gembong Yudha kepada Kompas.com, Kamis (26/9/2012).

Gembong mengatakan, terdapat 57 orang yang sudah diamankan polisi yang terdiri dari 53 laki-laki dan empat perempuan. Mereka merupakan pemilik dan pengguna yang sedang mengunjungi lokasi penggerebekan.

Selain 57 tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti dari tempat penggerebekan. Barang bukti yang berhasil dikumpulkan antara lain narkoba, alat penghisap (bong), dan puluhan motor pengunjung. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap puluhan orang yang berhasil ditangkap malam tadi. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polrestro Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.