Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fauzi Bowo Shalat Jumat di Balaikota

Kompas.com - 21/09/2012, 14:33 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sehari setelah pencoblosan Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua kemarin, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo kembali melakukan aktivitas di kantornya, Balaikota DKI Jakarta. Selain itu, pria yang akrab disapa Foke itu kabarnya juga menggelar rapat. Foke juga mengikuti shalat Jumat berjamaah di Balaikota DKI.

Seusai shalat Jumat berjamaah, Foke meladeni pertanyaan-pertanyaan wartawan yang meliputnya. Foke saat itu menggunakan setelan batik berwarna hijau. Raut mukanya pun tampak terlihat kuat. Dalam kesempatan itu, Foke menegaskan dirinya masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Jadi yang jelas saya masih menjabat menjadi Gubernur DKI sampai 7 Oktober 2012 saat serah terima jabatan," kata Foke, di Balaikota, Jumat (21/9/2012).

Ia pun mengatakan, tugas rutin sebagai Gubernur DKI belum terhenti. "Jadi, tugas rutin saya masih banyak. Pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti sampai di sini," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut hasil perhitungan cepat Kompas, pasangan calon gubernur Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama mengungguli pasangan petahana Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Dari 200 sampel tempat pemungutan suara yang digunakan dalam hitung cepat Litbang Kompas ini, Jokowi-Basuki unggul dengan total suara 53,26 persen dari jumlah suara sah. Adapun pasangan Foke-Nara mengantongi 46,74 persen dari suara sah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com