Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terima Kasih Jokowi untuk Warga Jakarta

Kompas.com - 20/09/2012, 17:19 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Raut wajah Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tampak sumringah saat melakukan jumpa pers di markas tim Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat. Ucapan terima kasih langsung terlontar dari mulut pria kelahiran Solo ini.

Dengan mengenakan kemaja kotak-kotak, Jokowi mengatakan dirinya berterima kasih atas semua dukungan dari berbagai kalangan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta, baik pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi maupun Jokowi-Basuki untuk semua yang telah melaksanakan Pilkada DKI hari ini berjalan dengan tertib, lancar, jujur, adil, dan tanpa masalah apa pun," ujar Jokowi, Kamis (20/9/2012).

Menurutnya, proses Pilkada putaran kedua kali ini yang berlangsung aman harus disyukuri baik oleh pendukung Foke-Nara dan Jokowi-Basuki. Jokowi pun berharap masyarakat tidak terpecah atas hasil dari Pilkada kali ini.

"Kami semua ingin bergerak bersama-sama, bersatu dalam kebersamaan, tidak terpecah dalam membangun kota Jakarta yang baik ini menjadi lebih baik. Membangun Jakarta Baru harus tanpa terkecuali semuanya, harus ikut bersama dan ikut mendorong," ujarnya.

Tak lupa, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan yang diketuai oleh Boy Sadikin, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin.

"Dari Gerindra juga dari seluruh relawan, gerilawayan, dan masyarakat bergerak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu kami ucapkan selamat," ucap Jokowi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com