Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Tantang Machicha Mochtar

Kompas.com - 19/09/2012, 21:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara pedangdut Angel Lelga dan Machicha Mochtar semakin meruncing. Setelah melaporkan Machicha ke Polda Metro jaya terkait dugaan pencemaran nama baik, kini Angel menantang Machicha untuk membuktikan semua pernyataannya.

"Ayo kita ke Papua, biar ketemu sama bupati itu. Katanya saya pernah dilabrak istrinya, pernah nyanyi dalam rangka pilkada, ayo kita ke sana pertemukan dengan semua orang itu. Ini sudah masuk wilayah hukum dan mencemarkan nama saya, jangan bercanda," ujarnya di SPK Polda Metro Jaya, Rabu (19/9/2012).

Angel melaporkan Machicha dengan Pasal 310 dan 311 terkait dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan. Laporannya tertuang dalam surat laporan nomor  LP/3214/IX/2012/PMJ/dit. Reskrim Um.

"Di sini fakta hukum yang harus buktikan Machicha, apa benar saya disimpan (menjadi istri simpanan) sama bupati Papua, terus selingkuh, lalu dilabrak. Kalau tidak benar kan bisa terbukti Pasal 310 dan 311," tambah Hotman Paris, kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Angel membantah bahwa ia pernah menyanyi dan mengisi acara di Papua. Karenanya, ia mempertanyakan untuk apa Rp 400 juta itu diberikan. "Saya enggak pernah menyanyi dan enggak pernah ke Papua," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com