Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Akui Pernah Nikah Siri, tetapi Sekali

Kompas.com - 17/09/2012, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar pernikahan Angel Lelga dengan berbagai pria menjadi tanda tanya besar. Seperti yang ditulis salah satu tabloid, Angel sudah menikah siri dengan mantan Bupati Tolikara, Papua, yang bernama John Tabo.

Angel yang ditemui di sebuah mal di Jakarta dengan tegas membantah kabar tersebut.

Wanita yang baru-baru ini dikabarkan melahirkan seorang anak ini mengakui bahwa dirinya pernah menikah siri. Hanya saja, pernikahan itu dilakukan satu kali, dan itu dengan Rhoma Irama.

"Saya hanya pernah menikah siri sekali dengan Rhoma, selebihnya tidak," tegas Angel.

Terkait dengan kabar pernikahan siri dengan Bupati Tolikara itu, Angel secara tegas membantahnya. Meski begitu, Angel tak menampik bila dirinya mengenal sosok John Tabo. "Saya kenal, dan kenalnya memang dari Machica Muchtar," akunya.

Sementara pengacara Hotman Paris mengaku sudah ditunjuk Angel Lelga sebagai kuasa hukumnya. "Angel memberikan kuasa ke saya atas pemberitaan dari tabloid juga," ujar Hotman Paris, saat ditemui tabloidnova.com di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2012).

Icha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com