Dituduh Berzina, Limbad Akui Telah Nikah Siri

Kompas.com - 12/09/2012, 13:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat dikabarkan menghilang, mentalis Faqir Limbad akhirnya buka suara terkait tudingan perzinahan yang dilayangkan istrinya, Susi Indrawati. Kepada media, Limbad mengaku telah menikah siri dengan wanita berinisial BE.

Meski tak merinci identitas perempuan yang telah dinikahinya itu, Limbad menolak mentah-mentah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya berzina.

"Saya tidak berzina! Karena saya sudah menikah siri dengan dia (BE)," katanya saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/9/2012).

"Sekarang saya ingin diam dulu, nanti saatnya saya akan bicara," terangnya.

Ketika disinggung soal identitas perempuan lain yang telah dinikahinya itu, Limbad enggan menanggapinya. Mulutnya tertutup rapat ketika ditanya kapan ia telah melangsungkan pernikahan siri dengan wanita tersebut.  

Ditemui di tempat berbeda, Susi, yang telah dikaruniai tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Limbad, hanya berharap suaminya bisa menjelaskan semuanya secepat mungkin. Terlebih karena Susi mengaku kesulitan menghubungi dan menemui Limbad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.