Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/09/2012, 13:58 WIB

KOMPAS.com - Naomi Campbell memberikan kejutan pada New York Fashion Week dengan tampil di atas catwalk dalam sesi pagelaran busana  karya desainer Amerika kenamaan Zac Posen.

Supermodel ini  melenggok di catwalk mengenakan gaun merah dan krim motif bunga dari koleksi musim semi 2013, Zac Posen. Beberapa saat sebelum kemunculannya Naomi meng-update status jejaring sosialnya dengan mengatakan @ZacPosen show at #NYFW...you ready for me?

Selang sehari sebelumnya model Coco Rocha juga mengumumkan akan tampil dalam di New York Fashion Week memperagakan karya Zac Posen lewat Twitter.

Selain mengumumkan penampilannya, Ia pun memberikan bocoran akan ada 'kejutan' pada pagelaran busana Zac. Tentu saja kejutan yang dimaksudkan tersebut adalah penampilan Naomi Campbell yang tak pernah diumumkan sebelumnya.

Lewat penampilannya terbukti bahwa predikat supermodel memang pantas ia sandang, Semua orang tersentak kagum saat Naomi Campbell menjadi model yang tampil pertama di catwalk.

Penonton barisan depan (front row) termasuk Kelly Osbourne dan Alexa Chung tak sanggup menyembunyikannya kekagumannya saat Naomi Campbell tampil.

Dia berjalan diiringi lagu jazz Sunday Kind of Love diikuti oleh model Erin O'Connor, Karolina Kurkova dan Alek Wek. Meski Naomi menuai kekaguman, tetapi predikat bintang tetap jatuh pada Coco Rocha yang tampil tanpa cela lewat balutan gaun pengantin ruffle berwarna putih.

Pagelaran busana Zac Posen ditutup dengan koleksi gaun indah yang tidak diragukan lagi akan menjadi gaun-gaun karpet merah. Selain itu ia pun menampilkan koleksi gaun pengantin yang dramatis.

 

article-2200940-14EFBA52000005DC-39_634x599

 

(Foto: Dailymail)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com