Kompas.com - 09/09/2012, 21:16 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Komisaris Besar Rikwanto menginformasikan, M Thoriq menyerahkan diri kepada polisi di Pos Polisi Jembatan Lima, Tambora, sekitar pukul 17.30.

"Dia menyerahkan diri seorang diri. Tidak dalam keadaan terluka. Dia mengaku berada di TKP di Beji saat kejadian semalam," katanya.

Saat ini Thoriq masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda, ujarnya.

Sementara mengenai orang yang terluka akibat ledakan bom rakitan di Beji, Rikwanto mengatakan, saat ini masih belum diketahui pasti. Setelah Thoriq selesai diperiksa, kemungkinan baru bisa dipastikan jati diri teroris yang terluka itu, katanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.