Kompas.com - 06/09/2012, 17:33 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

TEMANGGUNG, KOMPAS.com- Kepala Kepolisian Resor Temanggung Ajun Komisaris Besar Susilo Wardono ikut diperiksa dan diminta keterangan sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi pengadaan simulator surat izin mengemudi (SIM) di Korps Lalu Lintas Polri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/9/2012) lalu. Dia dimintai keterangan karena pernah menjabat sebagai Kasubdin Sidik Kecelakaan Lalu Lintas di Korlantas Polri.

Kendati demikian, Susilo tidak mau menyebutkan secara detil tentang materi pemeriksaan.

"Terkait dengan materi pemeriksaan, atasan saya, Kapolda atau Kapolri, lebih berwenang untuk menjelaskan," ujarnya, Kamis (6/9).

Selain dirinya, menurut dia, dari Jawa Tengah, ada dua orang lagi yang diperiksa. Salah satunya adalah Kepala Polres Kebumen Ajun Komisaris Besar Heru Trisasono.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.