Kompas.com - 21/08/2012, 21:02 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com — Kawasan Ancol Taman Impian memang selalu menjadi destinasi wisata favorit pelancong untuk mengisi libur Lebaran. Pada libur Lebaran tahun ini, Dunia Fantasi atau Dufan menjadi wahana paling dipadati pengunjung.

"Lebih diminati adalah Dufan," ungkap Manager Program dan Pengembangan Acara Ancol Metty Yan Harahap, Selasa (21/8/2012).

Ia mengungkapkan, sampai pukul 14.15 WIB pada H+2 Lebaran, pengunjung Ancol mencapai 102.518 orang. Pengunjung terbagi menikmati unit-unit rekreasi di dalam Ancol.

Dunia Fantasi, sebagai atraksi paling diminati pengunjung Ancol, pada libur Lebaran 2012 menyuguhkan wahana baru di “The Spectacular International Show” yang terdapat di Hall Ramashinta.

Pengunjung dapat menyaksikan penampilan "Shaun The Sheep", "Extreme Slam Dunk & Motor Action", dan "Indonesian Idol 2012". Harga tiket masuk Dunia Fantasi adalah Rp 265.000 per orang, sementara tiket masuk pintu gerbang Ancol adalah Rp 15.000 per orang.

Atraksi lainnya yang ramai dikunjungi adalah Ocean Dream Samudra yang tengah menampilkan wahana baru edukatif, yaitu Sinema 4 Dimensi “Castle Secret” dan "Under the Sea Live Show".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.