Kompas.com - 21/08/2012, 18:24 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAYAPURA, KOMPAS.com- Selain menembak mati Brigadir Polisi Yohan Kisiwaitoi (29), penembak diduga juga membawa lari senjata laras panjang milik anggota Shabara Polres Pa niai itu. Hal itu dikemukakan oleh Kepala Kepolisian Resor Paniai AKBP Anton Diantje, Selasa (21/8/2012) malam.

Saat ini, tuturnya, polisi masih terus mencari pelaku penembakan itu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, orang tak dikenal mendatangi Brigadir Polisi Yohan Kisiwaitoi yang saat itu sedang mencuci mobil tak jauh dari ujung lapangan terbang Enarotali, Kabupaten Paniai. Orang itu kemudian menembak Yohan.

Yohan tewas di tempat dengan lukan tembak di bagian dada. Pelaku kemudian melarikan diri dengan menggunakan perahu motor.

Penembakan itu menambah panjang rentetan kejadian serupa di wilayah Polres Paniai. Sebelumnya pada tanggal 16 Agustus lalu, seorang penjaga kios di Distrik Obano, Kabupaten Paniai, yaitu Mustafa (22) tewas ditembak. Penembak saat itu diduga menyamar sebag ai pembeli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.