Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unimed Cari 17 Dosen Baru

Kompas.com - 18/08/2012, 09:47 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Universitas Negeri Medan (Unimed) membuka proses penerimaan dosen berstatus calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2012. Lowongan tahun ini dibuka untuk mengisi 17 posisi dosen yang kosong di Unimed.

Posisi dosen yang tersedia, yaitu masing-masing satu posisi dosen di program studi Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Geografi, Ilmu Keolahragaan, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Indonesia dan Pendidikan Anak Usia Dini.

Dua posisi masing-masing di program studi Pendidikan Kimia, Pendidikan Dasar, dan Teknik Mesin. Sementara tiga posisi kosong di program studi Pendidikan Olahraga.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online mulai tanggal 15 Agustus sampai 27 Agustus 2012 di laman lowongan CPNS milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Calon harus berstatus S-2. Informasi syarat dan kelengkapan lainnya bisa disimak di laman resmi tersebut.

Ujian tertulis akan digelar langsung di Unimed, 8 September mendatang, dan hasilnya akan diumumkan 10 hari kemudian. Proses akan dilanjutkan dengan tes substantif pada tanggal 19-20 September mendatang dan hasil final akan diumumkan 25 September 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com