Kompas.com - 15/08/2012, 23:27 WIB
|
EditorAgnes Swetta Pandia

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemudik yang menggunakan mobil sendiri perlu memeriksa kondisi roda sebelum melakukan perjalanan jauh. Kerusakan ban di tengah jalan akan menghambat perjalanan dan bahkan memicu kecelakaan jika terjadi pada kecepatan tinggi.           

  "Untuk memudahkan para pemudik, kami membuka layanan pemeriksaan ban gratis di Rest Area KM 19 Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Semua jenis ban dapat diperiksa di tempat kami, yang diberi nama GT Radial Safe and Care," kata Arijanto Notorahadjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Rabu (15/8/2012) di Jakarta.           

  Di lokasi itu, kata Arijanto, para pemudik juga dapat mengisi gas nitrogen ke ban mereka secara gratis. Layanan itu akan beroperasi pada pukul 09.00 sampai 24.00.   

          "Jika tidak sempat memeriksakan ban ke bengkel karena sudah banyak yang tutup, silakan datangi layanan kami. Layanan pemeriksaan ban itu akan berakhir pada 18 Agustus," kata Arijanto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.