Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemudik Motor Tabrak Truk di Kandanghaur

Kompas.com - 13/08/2012, 06:19 WIB

INDRAMAYU, KOMPAS.com — Memasuki H-6 Idul Fitri 1433 Hijriah, jalur pantura Indramayu, Jawa Barat, kembali menelan korban.

Sepasang pemudik sepeda motor asal Banjarnegara, Jawa Tengah, menabrak kendaraan truk yang sedang berhenti akibat kepadatan lalu lintas di Jl Raya Kandanghaur, Eretan, Indramayu, Senin (13/8/2012) sekitar pukul 00.40 WIB.

Tim Mudik Sonora, yang saat peristiwa tabrakan terjadi tepat berada di belakang truk, melihat korban yang mengendarai Yamaha Scorpio-Z bernopol R 6979 PC melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Patrol menuju Losarang.

Karena tidak bisa menguasai kendaraan, pengendara sepeda motor menabrak bodi belakang truk. Akibat peristiwa tersebut, korban yang diketahui bernama Mugiyanto (26) mengalami luka dalam cukup serius di bagian dada dan perut.

Sedangkan pembonceng motor, Kasem (24), hanya mengalami luka ringan. Benturan keras antara sepeda motor dan bodi truk tersebut menyebabkan kondisi sepeda motor bagian depan ringsek dan stang motor patah.

Adapun truk tersebut langsung tancap gas setelah mengetahui terjadi tabrak belakang. Petugas Unit Laka Lantas Polres Indramayu yang kebetulan sedang berpatroli langsung membawa korban ke Puskesmas Kandanghaur, Jawa Barat, guna menjalani perawatan lebih lanjut.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas dari Kandanghaur menuju Losarang sempat padat karena penanganan kecelakaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com