Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Partai Demokrat Tingkatkan Komunikasi dengan Rakyat

Kompas.com - 06/08/2012, 17:37 WIB
M Fajar Marta

Penulis

CIMAHI, KOMPAS.com - Partai Demokrat berupaya meningkatkan komunikasi dan kedekatannya dengan rakyat. Hal ini menjadi tujuan utama safari ramadhan keliling Jawa dan Madura DPP Partai Demokrat.

"Safari ramadhan DPP Partai Demokrat bertujuan untuk melihat dan berdialog langsung dengan rakyat. Ini agar Partai Demokrat makin komunikatif dengan rakyat," kata Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, saat acara pemberian bantuan bahan pokok di Cimahi, Jawa Barat, Senin (6/8/2012).

Safari Ramadhan DPP Demokrat dimulai dari acara bertemu masyarakat di Cimahi pada 6 Agustus 2012 ini, dan berakhir di Sampang, Madura, 11 Agustus 2012.

Dalam acara di Cimahi, Anas didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono dan para pengurus DPP lainnya seperti Max Sopacua, Saan Mustofa, dan Ramadhan Pohan.

Dalam sambutannya Anas mengatakan, partai terbaik adalah partai yang dekat dengan rakyat, mengetahui persoalan rakyat dan mampu memberikan solusi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Anas juga mengajak para kader Demokrat di DPRD Cimahi untuk rajin menemui konstituennya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com