Game Perang 'Battlefield 4' Meluncur 2013

Kompas.com - 31/07/2012, 11:18 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com – Belum lagi kesuksesan game perang modern teranyar Battlefield 3 padam, kreatornya telah mengumumkan rencana meluncurkan game terusannya, Battlefield 4 di akhir 2013.

Banyak yang takut kemunculan game terbaru tersebut akan melalaikan gamer yang telah membeli Battlefield 3. Benarkah demikian?

Perwakilan dari DICE, developer dari game perang tersebut, langsung menepis kekhawatiran tersebut.

“Kami berkomitmen pada gamer Battlefield 3 untuk menyediakan pengalaman bermain yang terbaik, bahkan setelah peluncuran Battlefield 4 dan beragam expansion Battlefield 3, seperti Aftermath dan End Game,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, “DICE akan tetap mendukung Battlefield 3 bersamaan dengan Battlefield 4.”

Pada saat bersamaan, DICE juga memperlihatkan lebih banyak mengenai konten dari expansion terbaru Battlefield 3, Armored Kill.

Konten yang akan dirilis pada September 2012 ini memperkenalkan 4 map permainan baru, lebih banyak kendaraan tempur, dan kemampuan untuk menyerang musuh dari udara dengan menggunakan pesawat tempur AC-130. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.