Lotus Buka Gerai di Plasa Cibubur

Kompas.com - 26/07/2012, 20:44 WIB
EditorHesti Pratiwi

KOMPAS.com - Lotus hari ini, Kamis (26/7/2012) membuka gelarnya di Plasa Cibubur, Jawa Barat. Dengan dibukanya gerai di Plasa Cibubur ini, perusahaan retail yang merupakan anak perusahaan PT Mitra Adi Perkasa itu ingin menjadi trendsetter gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat modern di kawasan Cibubur.

"Kami selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Bagi kami, pelanggan selalu merupakan bos kami. Semoga dengan adanya gerai kami di Plasa Cibubur, masyarakat bisa mendapat kebutuhan sandang modern berkualitas dengan harga terjangkau," ujar President Director Lotus, Agus Gozali.

Lotus 2

Gerai Lotus di Plasa Cibubur ini memiliki luas sekitar 6.300 m2. "Menghadirkan sekitar 300 brand terkemuka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kualitas brand yang sudah ternama tersebut tentunya sudah menjadi jaminan kualitas produk yang tinggi, namun tentu saja dengan harga terjangkau," imbuh Agus.

Agus Gozali menambahkan, pembukaan gerai yang keempat ini memang sejalan dengan rencana ekspansi bisnis yang dilakukan di tahun 2012 ini. "Mulai 2012 kami akan serius menggarap potensi pasar di kota-kota besar lainnya selain Jakarta. Kami akan terus berekspansi ke kota-kota besar dan kota besar kedua di seluruh Indonesia  sehingga Lotus dapat memenuhi kebutuhan lifestyle modern bagi makin banyak pelanggan di kota-kota lain."

H. Deddy Suryadi, pemilik Plasa Cibubur yang ikut hadir dalam acara pembukaan ini, menyatakan menyambut baik kehadiran Lotus di Cibubur. "Tentu kami menyambut baik, karena bisa berdampak positif untuk semakin memajukan kondisi masyarakat sekitar. Jika berkilas balik, wilayah sekitar Plasa Cibubur ini memang pesat perkembangannya. Saat kami mendirikan Plasa Cibubur beberapa tahun lalu, wilayah Kranggan ini masih sangat sepi. Kini seperti bisa dilihat sendiri, kemajuannya sudah sangat pesat," paparnya.

Nah, untuk menarik minat para pelanggan, di masa-masa pembukaan ini Lotus menawarkan berbagai program menarik. Selain berbagai acara hiburan, ada program Ramadhan Sale yang memberi diskon hingga 70 persen selama bulan suci ini, promo pembelian jam tangan cantik seharga Rp 69.000 dari harga normal Rp 119.000 untuk setiap pembelian Rp 280.000, dan lain-lain.

"Semua ini tentu saja untuk memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat, sebagai bagian dari kegembiraan menyambut kehairan Lotus di wilayah Cibubur," jelas General Manager Lotus, Patrick Chan. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X