Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/07/2012, 23:15 WIB

KOMPAS.com - Menemukan sepatu yang cocok bisa sangat tricky. Masalahnya, begitu banyak pilihan sepatu yang dapat mempercantik penampilan Anda. Ada yang menawarkan kemewahan meski belum tentu nyaman dikenakan. Ada juga yang mengutamakan kenyamanan tapi modelnya biasa-biasa saja. Mana yang Anda pilih?

Bocorocco baru hadir empat bulan di Indonesia cukup percaya diri mampu memenuhi keduanya sekaligus dalam satu sepatu. "Konsep sepatu kami yang utama adalah comfort dan fashion. Bororocco hadir menawarkan sepatu yang mewah tapi tetap nyaman dipakai,"ujar Harsono Wong, CEO Asia Pacific Bocorocco dalam acara launching produk terbaru Bocorocco, Gandaria City, Jakarta, Minggu (22/7/2012).

Produsen sepatu asal Italia ini mengeluarkan sepatu dengan inovasi yang dinamakan pillow concept. Seperti namanya, sepatu Bocorocco memberikan bantalan empuk dengan sembilan layer yang bisa melindungi kaki Anda dari hentakan saat berjalan. Rasa sakit yang timbul di bagian tumit, lutut, punggung, leher hingga kepala semuanya tak perlu Anda rasakan lagi. 

"Sepatu ini memiliki shock absorb yang sangat baik. Dengan meredam efek hentakan saat kaki melangkah akan membuat Anda merasa nyaman mengenakannya meski menggunakan high heels sekalipun," terang Harsono lebih dalam.

Koleksi Bocorocco pun beragam mulai dari pria, perempuan dan anak-anak. Selain itu Anda akan menemukan sepatu dari segala kebutuhan mulai dari kasual hingga pesta. Pilihan sepatu perempuannya pun beragam flats, wedges, high heels, stiletto, boots, ankle boots hingga boots selutut pun ada.

Selain kenyamanan, Bocorocco tak meninggalkan unsur design yang cantik. Semua design sepatu langsung dari Italia. Anda pun dapat menemukan yang sepenuhnya made in Italia di sini. Sepatu yang memang dipesan jadi langsung dari negara asalnya.

"Semua model berasal dari Italia tapi ada beberapa sepatu yang sengaja kami buat di Indonesia. Sepatu yang langsung diproduksi dari Italia bisa mencapai enam juta rupiah. Tapi kalau kami hanya menyediakan sepatu ini, hanya sebagian kecil masyarakat yang bisa menikmatinya. Maka, kami mengambil design dan bahan dari negara asalnya tapi diproduksi di Indonesia, harganya jauh lebih murah,"

"Lagi pula tak semua bahan langsung dari Italia sebab Indonesia punya produk java leather. Bahan tersebut merupakan salah satu kulit terbaik di dunia, bahkan sepatu yang kita buat di Indonesia juga dijual di Italia," pungkas Harsono yang juga menyebutkan bahwa di Indonesia, Bocorocco sudah mempunyai 11 gerai yang tersebar di Jakarta dan Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com