Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nomor Tiga Melesat ke Nomor Satu di 4 TPS Tanah Merah

Kompas.com - 11/07/2012, 14:30 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses penghitungan surat suara di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Tugu Selatan, Tanah Merah, Jakarta Utara, Rabu (11/7/2012), telah selesai dilaksanakan. Hasilnya, pasangan nomor urut tiga, Jokowi-Ahok, meraih suara terbanyak.

Di TPS 16, pasangan Foke-Nara meraih 11 suara, pasangan Hendardji-Riza tidak meraih suara, pasangan Jokowi-Ahok meraih 107 suara, pasangan Hidayat-Didik meraih 32 suara, pasangan Faisal-Biem meraih 3 suara, dan pasangan Alex-Nono meraih 12 suara. Sementara suara yang tidak sah berjumlah 2.

Di TPS 055, pasangan Foke-Nara meraih 29 suara, pasangan Hendardji-Riza meraih 1 suara, pasangan Jokowi-Ahok meraih 131 suara, pasangan Hidayat-Didik meraih 17 suara, pasangan Faisal-Biem meraih 4 suara, dan pasangan Alex-Nono tanpa suara. Sementara suara yang tidak sah berjumlah 9.

Di TPS 056, pasangan Foke-Nara meraih 17 suara, pasangan Hendardji-Riza tidak meraih suara, pasangan Jokowi-Ahok meraih 175 suara, pasangan Hidayat-Didik meraih 12 suara, pasangan Faisal-Biem meraih 5 suara, dan pasangan Alex-Nono meraih 2 suara. Sementara suara yang tidak sah berjumlah 4.

Untuk di TPS 057, pasangan Foke-Nara meraih 16 suara, pasangan Hendardji-Riza meraih 0 suara, pasangan Jokowi-Ahok meraih 178 suara, pasangan Hidayat-Didik meraih 7 suara, pasangan Faisal-Biem tidak meraih suara, dan pasangan Alex-Nono meraih 22 suara. Semua suara dinyatakan sah.

Wilayah Tanah Merah terdiri dari tiga kelurahan, yaitu Rawa Badak Selatan, Kelapa Gading Barat, dan Tugu Selatan. Sebanyak 18 TPS disediakan di tiga kelurahan tersebut untuk mengakomodasi hak pilih warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com