Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai "Nyoblos", Anas Keliling TPS

Kompas.com - 11/07/2012, 14:29 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mencoblos pada Pilkada DKI Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum berencana akan keliling beberapa Tempat Pemungutan Suasa (TPS). Pada perhitungan suara, dirinya akan mengunjungi beberapa TPS.

"Keliling, ngecek temen-temen yang ada di lapangan," ujarnya usai menyoblos di TPS 90, Rabu (11/7/2012).

Hari ini Anas nyoblos Pilkada DKI di TPS 90, yang berada di seberang rumahnya. TPS tersebut tak jauh dari kediaman tinggal Anas di Jl. Teluk Semangka C4/7 RT 006/RW17, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Nama Anas tercatat dengan nomor urut 474. Sedangkan sang istri, Athiyyah Laila (35) berada di nomor urut 475. Anas bersama sang istri datang ke TPS bersama ketiga anaknya, Nawal, Najih, dan Najma. Anas mengenakan kemeja batik berwarna biru pukul 11.10 siang.

Saat perhitungan suara di TPS dekat rumahnya, Anas memang tidak terlihat. Ia mengaku tidak datang ke TPS yang berada di seberang rumahnya itu karena akan mengunjungi TPS lain. Anas yakin Pilkada kali ini akan berlangsung satu putaran dengan kemenangan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang diusung Partai Demokrat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com