Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis-artis Ibu Kota Meriahkan Kampanye Alex-Nono

Kompas.com - 02/07/2012, 12:37 WIB
Galih Prasetyo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Senin (2/7/2012) siang ini dimeriahkan hiburan dari artis-artis Ibu Kota.

Panggung hiburan dimeriahkan juga oleh Selvi KDI, yang juga istri dari rapper kondang Iwa K. Ada juga orasi dari Bang Jaja (Jaja Mihardja). Acara dipandu Vega Darwanti "Bukan Empat Mata".

Selvi membawakan lagu salah satunya, "Iwak Peyek" sambil menerikkan yel-yel di sela-sela bernyanyi, "Pilih Nomor 6 Tiga Tahun Bisa". Aksi panggung Selvi tentunya sangat menghibur dan memeriahkan acara yang diperkirakan dihadiri ratusan ribu pendukung Alex-Nono itu.

Sedangkan hal senada juga dilakukan Vega sebagai pemandu acara. Ia kerap berteriak "Pilih Nomor 6, Tiga Tahun Bisa," katanya.

Ada juga sumbangan pembacaan puisi dan pantun dari relawan setempat Alex-Nono. "Walau badai menerpa nomor 6 tetap saya perjuangkan," begitu bunyi penggalan bait puisi itu.

Selain itu, Alex-Nono dan timses di atas panggung pun kerap bernyanyi bersama para pendukung dengan menggubah lagu band cilik "Lucky Laki". Dengan mengubah liriknya menjadi, "Tuhan kirimkanlah aku. Pemimpin yang baik hati. Yang mencintai aku apa adanya."

Dalam kunjungannya di Pulau Kelapa yang luas wilayah sekitar 32 hektar ini, Alex-Nono mengikutsertakan istri mereka masing-masing. Selain panggung hiburan, pasangan tersebut juga menggelar pengobatan gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com