Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Presiden Kunjungi Trans Studio Mall

Kompas.com - 29/06/2012, 15:35 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan mengakhiri kunjungan dua hari di Bandung dengan membuka Kawasan Terpadu Trans Studio di Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2012) besok. Selain mengikuti acara pembukaan kawasan tersebut, Presiden Yudhoyono dijadwalkan akan berjalan melintasi Trans Studio Mal.

Hal itu diungkapkan Marketing Public Relation Departement Head Trans TV, Ahmad Hadiansyah Lubis, Jumat (29/6/2012). Hari ini, Presiden Yudhoyono baru saja memberikan pembekalan kepada 1.000 perwira siswa di Sekolah Calon Perwira AD, dan bertolak ke Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, untuk beristirahat.

Menurut Lubis, Presiden SBY akan menghadiri peresmian Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung di Trans Convention Center. Untuk menyambut Presiden panitia akan menampilkan kesenian seperti Saung Angklung Udjo maupun Purwacaraka.

"Setelah pembukaan berakhir, kami juga mengundang agar Presiden SBY melihat wahana permainan di Trans Studio," kata Lubis.

Selesai kegiatan tersebut, Presiden belum dipastikan masih berada di Kawasan Terpadu Trans Studio atau bertolak ke Jakarta. Namun dalam rangkaian kegiatan tersebut,  akan digelar peluncuran buku biografi Chairul Tanjung.

Buku yang ditulis oleh wartawan Kompas, Tjahja Gunawan, ini peluncurannya bakal mengundang Pemimpin Umum Harian Kompas, Jakob Oetama. "Menurut rencana, buku akan diserahkan dari penulis kepada Pak Jakob, lalu diserahkan kepada Pak Chairul," tutur Lubis.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com