Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Gowes Bareng" Semarakkan HUT Kompas dan Hari Bhayangkara

Kompas.com - 23/06/2012, 15:27 WIB
Sonya Helen Sinombor

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-47 Harian Kompas dan dan HUT ke-66 Polri (Hari Bhayangkara), Harian Kompas bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar sepeda bersama besok, Minggu (24/6/2012). Sepeda bareng yang didukung Hydro mengusung tema "Kemitraan HUT Bhayangkara & Kompas - Gowes Bareng Hydro" akan dimulai pukul 06.00 pagi, dengan start dan finish di halaman Markas Polda Jateng Jalan Pahlawan Semarang.

"Selebrasi masa kini selayaknya tak sekadar dirayakan dengan pesta pora atau hura-hura. Aksi sosial berupa kepedulian terhadap lingkungan sekitar akan lebih berarti sebagai pengisi. Salah satu wujud syukur atas pertambahan umur pun bisa diungkapkan lewat berbagai cara, salah satunya adalah dengan menyehatkan raga dengan bersepeda. Selain tubuh semakin sehat, aksi kepedulian terhadap kelestarian lingkungan pun meningkat," ujar panitia pelaksana dari Kompas, Dwi Parlina Muktikawati yang juga Business Representative Manager Kompas area Jawa Tengah, Sabtu (23/6/2012).

Kegiatan sepeda bersama ini akan dihadiri Kepala Polda Jateng, Gubernur Jateng, Pimpinan Kompas, dan sejumlah undangan jajaran muspida Provinsi Jateng. Dalam sepeda bareng tersebut, lanjut Dwi Parlina, seperti biasa peserta akan menempuh rute sepeda mengelilingi Kota Semarang sekitar 12 kilometer. Dengan uang pendaftaran Rp 25.000 peserta akan mendapatkan kaos, minuman, snack serta kupon undian berhadiah.

Selain bersepeda dan menikmati suasana pagi Kota Semarang yang masih berudara segar, para peserta juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, yakni 3 unit sepeda motor Suzuki Nex, 10 unit sepeda United Bike, 4 LCD 26" Niko, 2 TV Flat 29" Niko, 10 dispenser, 10 DVD player, 9 kompor gas, 10 setrika spray, 15 Tabungan Bank Kesejahteraan (@ Rp 100.000), dan beragam hadiah menarik lainnya.

Gowes bareng Kompas-Polda Jateng ini juga didukung oleh Suzuki, United Bike, Niko Elektronik, Sari Roti, Antangin JRG, Nasmoco Pemuda, Purwoceng XTRA, Sayuri, Herborist, Bank Kesejahteraan, Fitbar, 5aSec (dibaca: Seng a Sec), Alfamart, Paramex, Salonpas, Tissue Tessa, Peemo Premium Baby Diapers, Indovision, Betadine, Bentuman Steak, Matahari Auto Galery, Radio RRI, Toko Buku Gramedia, Radio Idola, Kompas Gramedia, Kompas Gramedia Cycling, Radio Sonora, dan organized by Match Production.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com