Delapan Korban F-27 Teridentifikasi - Kompas.com

Delapan Korban F-27 Teridentifikasi

Kompas.com - 21/06/2012, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu korban Fokker 27 TNI AU yang tewas yakni keponakan Mayor Yohannes akhirnya teridentifikasi. Keponakan Mayor Yohannes itu bernama Melvin berusian 1 tahun. Hal ini didapat setelah keluarga Melvin mendatangi rumah duka, Kamis (21/6/2012) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Dengan diketahuinya korban tewas terakhir, berarti sudah ada dua anak-anak yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan pesawat Fokker 27 TNI AU yang jatuh di pemukiman Komplek Rajawali, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Korban anak-anak lainnya yakni Bryan yang merupakan anak dari Mayor Yohannes. Brian berusia tujuh tahun.

Seluruh kerabat korban, rekan kerja masih berada dilokasi. Petugas jenazah sudah bersiap-siap mengeluarkan jenazah keluar. Sebuah tenda pleton disiapkan di luar kamar jenazah. Di dalamnya, sudah terdapat sembilan tandu yang akan dijadikan tempat persemayaman korban.

Hingga kini, ada sembilan korban tewas yang berada di dalam kamar jenazah RSAU Esnawan Antariksa, Halim. Tujuh korban lainnya adalah para dewasa yang sebagian besar merupakan anggota TNI Angkatan Udara. Berikut daftar sembilan orang tewas yang dihimpun dari rumah duka RSAU Esnawati Antariksa, Halim hingga pukul 18.30 WIB. 1. Mayor Penerbang Heri Setiawan (pilot). 2. Kapten Tek Agus Supriadi. 3. Letda Penerbang Ahmad Syahroni. 4. Serma Simmulato. 5. Serka Wahyudi. 6. Sertu Purwo Adianto. 7. Brian (perempuan), anak dari Mayor Yohannes. 8. Melvin (laki-laki), keponakan Mayor Yohannes. 9. Orangtua dari Mayor Yohannes yang belum diketahui namanya


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorI Made Asdhiana

    Close Ads X