Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudahnya Berbagi Informasi dengan "Kompas.com Facebook Timeline"

Kompas.com - 29/05/2012, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam merayakan ulang tahun yang keempat, Kompas.com sebagai salah satu portal berita terbesar di Indonesia bertekad untuk tak berhenti berkarya.

Mulai hari ini, Selasa (29/5/2012), Kompas.com meluncurkan fitur terbaru untuk berbagi artikel bernama "Kompas.com Facebook Timeline". Aplikasi tersebut memungkinkan pembaca Kompas.com untuk saling berbagi tautan artikel berguna kepada teman atau kerabat, tanpa perlu repot secara khusus membaginya.

Cukup baca artikel di Kompas.com, otomatis berita yang Anda baca tersebut langsung di-share ke rekan Facebook Anda. Dalam aplikasi tersebut, terdapat juga Timeline yang memperlihatkan aktivitas teman Facebook Anda di Kompas.com.

Untuk mengaktifkan fitur baru ini, caranya mudah, pertama-tama, buka halaman utama Kompas.com, klik tombol "Connect to Facebook" yang terdapat di bagian atas. Selanjutnya login ke akun Facebook Anda. Setelah selesai, "Kompas.com Facebook Timeline" Anda sudah aktif.

"Fitur terbaru Facebook Timeline ini akan membantu pembaca menemukan berita atau artikel yang dibaca oleh teman atau kerabat yang kemungkinan besar mempunyai minat yang sama. Pembaca juga dapat melihat aktivitas teman-teman Facebook-nya di Kompas.com dan sekaligus ikut mendapatkan informasi yang sama," kata Edi Taslim, Vice Director Kompas.com.

Fitur Timeline yang Anda bisa nikmati ada beberapa bagian, antara lain menampilkan aktivitas terbaru dari teman-teman Facebook Anda. Seluruh artikel yang telah Anda baca akan terekam dalam aplikasi tersebut.

Dengan aplikasi ini, mulailah untuk berbagi informasi berguna kepada teman, kerabat atau orang yang Anda sayangi. Jangan khawatir, ada hadiah lebih dari Rp 100 juta menunggu Anda bila Anda mengaktifkan fitur ini dan sebanyak-banyaknya membaca berita di Kompas.com.

Penasaran dengan fitur ini dan hadiah yang telah menunggu Anda? Selengkapnya bisa dilihat di http://www.kompas.com/4th. Rayakan perjalanan menakjubkan 4 tahun Kompas.com dalam semarak kemeriahan Fantastic 4th Anniversary!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com